Monday, March 19, 2007

Tujuan dan Manfaat Penelitian

1. Tujuan Penelitian .
Berdasarkan latar belakang dan rumusan masalah yang telah diformulasikan
sebelumnya, maka tujuan penelitian ini adalah:
a. Mendiskripsikan strategi pemasaran yang terbaik bagi PT. Intisar Primula saat
ini.
b. Menganalisa strategi pemasaran mesin antrian Quenetic dalam upaya
meningkatkan penjualan untuk kemajuan perusahaan
2. Manfaat Penelitian
Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk:
a. Memperluas wawasan peneliti sekaligus sebagai tenaga pemasar (marketer)
tentang strategi , khususnya mengenai strategi pemasaran mesin antrian
quenetic pada situasi persaingan yang sangat ketat atau persaingan global.
b. Sebagai input bagi manajemen PT. Intisar Primula untuk menentukan strategi pemasaran yang sesuai dengan kondisi produk quenetic dalam situasi persaingan yang tinggi, sehingga diharapkan quenetic menjadi mesin antrian yang kompetitif.
c. Diharapkan dapat menjadi sumber positif bagi para pengguna mesin antrian khususnya quenetic yang merupakan sasaran penjualan sebagai customer.
d. Sebagai informasi pada peneliti selanjutnya yang akan meneliti pada bidang kajian yang sama atau hampir sama juga sebagai sumbangan bagi piramida ilmu manajemen pemasaran.

No comments: